Senin, 08 Agustus 2016

Trik Main Survival Mode Escape Mission 2016

    Post kali ini ane akan bahas trik survival mode escape mission 2016 ( bisa kill sampe 1000 kalo emang lagi bosen :D). trik ini tidak sengaja ane temuin, karna pada mode survival ini banyak menghasilkan uang untuk membeli senjata yang sangat keren :D

Sebelumnya diharuskan memiliki senjata yang kekuatan serangannya +12 ( harganya 14 ribu, cari dulu di misi escape biasa :D)

kalo udah punya, skarang ikutin tutor ane :D

  1. Pertama equip senjata yang akan agan pake (min serangan +12 biar 1x hit)
  2. masuk survival mode
  3. cari ruangan yang memiliki 1 pintu dan harus ada kasurnya
  4. posisikan karakter anda seperti ini
                                         atau sperti ini
              


       5. setelah itu ketika polisi datang bacok terus aja, kalo udah ngumpul banyak duitnya, ambil aja
       6. paling mantab ya kalo ngelakuin ini di deket tempat respawn si polisinya, tepatnya kalo pas                baru masuk mode survival langsung saja ke arah bawah, disitulah tempat para polisi respawn


P.S Palng mantab pake senjata yang jarak serangnya jauh, sperti katana ane gan :D
Sekian trik dari ane, semoga bermanfaat gan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan ~