Sabtu, 06 Agustus 2016

Aplikasi Pembuat Effect Foto keren

Hello brow, kali ini tanpa basa basi ane bakal bagiin daftar aplikasi pembuat efek foto agar lebih keren, unik dan mengatasi keminderan...
List Aplikasi ini hanya untuk android saja, dan akan selalu saya update setiap saya mendapati sumber baru
jadi aplikasi saat ini yang ane rekomendasikan adalah

1. Pri
sma
      Aplikasi ini memberi banyak pilihan efek foto yang keren dan gratis, ukuran download di playstore pun menurut ane kecil gan, sekitar -10 MB untuk saat ini, (8/6/16)
nah aplikasi ini juga baru baru ini pada bulan agustus 2016 ngetrend banget, ane juga nyoba dan keren banget gannn!!!

2. B612
     Pernah gak liat temen lu yang kucel jadi manis di fotonya pada DP BBM?
Trus di pojoknya ada tulisan B612?
nah aplikasinya namanya sama dengan watermarknya, pengubah orang minder menjadi PD gan
Silahkan deh agan coba

3.C360
    Siapa yang gak kenal dengan aplikasi yang ngetop tahunan ini?
PASTI ADA LAH YANG GAK KENAL BROO!!!
siapa? ya yang baru nyoba lah bro :D
Aplikasi ini mirip B612 menurut ane, dan ane kurang tau Keren yang mana antara keduanya, tp yang paling ane suka ya si prisma :D

Untuk Saat Ini, sekian post dari ane, list aplikasi akan ane update jika sempat dan ane akan memperbarui post ini dengan lebih baik :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan ~