Selasa, 12 Juli 2016

Cara Main Pokemon Go di Samsung Galaxy V dan Hp Lowspek :)

Mau main pokemon go di samsung galaxy v?
baru buka app tiba tiba gelap balik ke menu?
risau dan bingung?
gak usah khawatir !!!
kini galaxy v bisa buat main pokemon go :D
Yuuk langsung ikuti step by stepnya!!!
NB: KUDU UDAH DI ROOT !!!

##untuk penginstalan Gltools, setelah di install checklist semua pilihan, lalu instal biasa... TIDAK MENGGUNAKAN RECOVERY!!!
  1. Download gltools dimana aja, cari sendiri di google (usaha dikit gan, baiknya sih beli di playstore, ada lincese vertificationnya soalnya)
  2. kalo udah install buka appnya
  3. cari pokemon go 
  4. centang enable custom setting
  5. anti aliasing msaa/csaa ->msaa 16x(non tegra)
  6. force 16 bit check list
  7. optimize glsl shader check list juga
  8. enable texture decom.nya unsupported only 
  9. enable texture recompression -> decompressed only
  10. downscale texture -> 0.5x
  11. fps counter sunnah gan, buat liat fps
  12. use fake gpu checklist             
  13. use fake cpu/ram info checklist                                                                            ~Alzeo~
  14. klik use template pilih tegra 4, klik lagi use template pilih gpu mali t760, klik lagi pilih 8 cpu, klik lagi pilih 4gb ram
  15. langsung ke emulation options, checklist mapbuffer emulat.
  16. half float texture hack checklist
  17. fix fbo attachment sizes checklist
  18. decode srgb checklist
sekian THX udah berkunjung ke blog ane, cara ini mungkin bisa untuk hh lain yang specknya pas pasan kayak hp ane tercinta (galaxy V)
P.S : kalo lag pake cara extreeme aja, pilih downscale textures dari menu texture, ganti jadi 32x32, kalo lebih greget lagi ya 16x16/1x1 :D

24 komentar:

  1. Mas Kok udh saya coba, hp saya juga samsung galaxy v, tapi force close. tolong jawab

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba liat screenshoot settingnya, upload screenshootnya lalu kirim ke sini gambarnya, nanti saya bantu

      Hapus
  2. Balasan
    1. coba liat screenshoot settingnya, upload screenshootnya lalu kirim ke sini gambarnya, nanti saya bantu

      Hapus
  3. gan ane dah coba tapi kok di use template ane ga ada bacaan4gb ram?

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba agan kirim SS ke ane, taruh SS di komentar, nanti saya bantu

      Hapus
  4. Balasan
    1. work lah, tp kualitas grafik hancur,
      tested samsung galaxy v, samsung galaxy v plus

      Hapus
  5. Kurang ngerti bang terlalu singkat yang di kasih tau cuma downloadnya doang tapi yang saya gk tau cara masuk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah itu kalo udah di setting seperti yang saya suruh tinggal buka pokemon go-nya saja gan:)

      Hapus
  6. Gan pokemon gw di samsung galaxy v plus, sudah bisa di ke homenya. Tapi ada tulisan diatasnya "GPS SIGNAL NOT FOUND"..

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah kalau itu anda harus mengecek servernya, apakah penuh?
      kesehatan GPS hp, apakah masih OK?
      Jaringan anda, apakah stabil?
      kalau hp ane udah bisa main saja kok :)

      Hapus
  7. Udah di download pas di udah di ceklis
    Mau instal ga bisa.knapa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah di root? kalo udah di root, itu GLtoolsnya udah dikasi akses root belum? :)

      Hapus
  8. bro ane kok masih force close ya pas lgi loading mau masuk sehabis log in

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba semua aplikasi social seperti bbm, line whatsapp di freeze dulu, kadang aplkasinya di set high priority sehingga masih tetap berjalan di background, dan untuk pokemon go v 30++ ane blom nyoba di galaxy v karna ane ganti hp :D

      Hapus
  9. 2 wat setingan semua game...???

    BalasHapus
  10. 2 wat setingan semua game...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa gan, tapi untuk game seperti minecraft yang tipe game 16 bit, jangan pakai down scale texture gan, nanti malah gamenya gak kelihatan apa" :D

      Hapus
  11. Gan hp ane samsung galaxy v plus force close mulu setiap masuk pokemon go terus walpaper jadi hitam kenapa ya ram kosong 100mb tolong pencerahan nya gan

    BalasHapus
  12. Gan hp ane samsung galaxy v plus force close mulu setiap masuk pokemon go terus walpaper jadi hitam kenapa ya ram kosong 100mb tolong pencerahan nya gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu artinya update pokemon go v33 makin berat, usahakan agan mengorbankan aplikasi medsos yang kurang berguna gan, karna medsos slalu berjalan di background, atau lebih gampangnya, ubah downscale texture jadi 8x8, tapi nanti pokemon ama pokeballnya bakal gak kelihatan

      Hapus

Berkomentarlah dengan sopan ~